my new posting

| |

Huahahaha.... :d...
Finally... Blog ini jadi... This is part of my last test... Hohoho... Kuliah TI emang bikin pengetahuan yang ancient jadi sedikit berkembang... Mulai dari edit photos, making and editing images, video editing, blogging, website and so on.

Ohiya kenapa BLOG ini dikasi nama the valuable person???? Hemmm…. Gak tau juga si tadi tu tiba-tiba aja kepikiran untuk memberi nama itu. Sebelumnya sih aku pengen kasih nama dunia merah jambu. Tapi apa artinya coba??? Aku aja gak ngerti. Mungkin merah jambu itu warna tanda orang lagi jatuh cinta. Jadi artinya dunia yang lagi jatuh cinta. Masa’ dunia bisa jatuh cinta???? Akhirnya dengan segala pertimbangan yang dirasa sangat berat, maka dipilihlah The Valuable Person. Aku menganggap setiap orang itu berharga. Bagaimana pun bentuk dan rupanya, apapun pekerjaannya, apapun statusnya, apapun jenis kelaminnya setiap orang adalah manusia yang berharga. Berharga dimata siapapun termasuk di Mata Tuhan yang menciptakannya. Karena nilainya yang berharga maka setiap orangpun berhak untuk dihargai oleh siapapun. :D
Actually, sebelumnya aku udah punya blog, tapi aku gak tau gimana menggunakannya... Punya yang asal punya... Tapi sekarang (esp now and the next several times) aku akan menggarapnya dengan baik. Hal ini dikarenakan tidak lain dan tidak bukan adalah efek dari tugas TI. Jadi setidaknya blog ini harus diurusin, harus dikonsep dengan baik dan direncanakan matang-matang (huwahaha... Belagu!!!)
Eniwey and OOT, at 1st posting i will tell bout our lecture. Their name is Mr. Imam setyawan S.Psi dan Y. F. La kahija, S.Psi. Dua bapak ganteng ini mengampu mata kuliah teknologi informasi untuk semester ini. Nice enough diajari oleh dua dosen ini. Dilihat dari background pendidikannya, hemmm... No matter walopun si bapak bukan ahli TI tapi emang mampu mengajar kita semua (ssttt.. Siapa tau si bapak pernah punya pengalaman dibidang ini sebelumnya). Toh, disini kita semua juga bagi-bagi ilmu dan sama-sama belajar. But, ada satu pertemuan yang agak aku inget banget. Waktu itu yang ngajar pak Hans and the theme is giving presentation... Pak Hans ini kalo menurut aku tipe orang filsafat banget... Hemm... Jadi waktu itu temanya adalah presentasi tapi pas waktu ceramah filsafat tetap show on!!! Hehe piss ya pak.. Tapi kita tetep seneng diajarin sama si bapak... One of the famous and favourite's lecture for students... Secara keseluruhan, TI is a nice class deh... Walopun cuma satu sks tapi justru itu yang ditunggu-tunggu para mahasiswa(lho????)...

Selama kuliah ini aku udah bolos berapa kali ya??? maybe sekitar 2 kali. Bener gak ya? Gak tau si agak lupa. Yang pasti yang aku inget pas mau ada Psychopath di Jumat malamnya yang dipaksa ataupun tidak dipaksa aku tetep akan bolos. :D

So, kira-kira seperti itulah gambaran dan tulisan yang tidak jelas serta tidak memberi faedah di awal postinganku ini. Tapi insyaAllah aku akan mengisi blog ini dengan hal-hal yang berguna. Amiieennn… Semoga,,,,

Regard

0 comments:

Post a Comment

i love latte and wish a good time for you all