About Filosofi

| |


Hallllooooww….

I jusT wanna tell mengapa blog ini berubah jadi MUSIC IS SOUL. Ada filosofi yang teramat dalam dibalik keputusan besarku untuk mengganti namanya. :D

Awalnya sudah kumantapkan hatiku untuk member nama the valuable person, adalah sebuah yang berisi suatu pembelajaran kehidupan yang ditulis dalam bahasa yang kaku dan berat. Sebuah bacaan resmi, padahal jelas-jelas the beginning dari ‘my new posting’ sangat tidak resmi, tidak berisi dan tidak indah. Halah… aku ingin blogku jadi media yang mengungkap segala hal yang aku sukai. Aku ingin blogku berisi informasi yang penting (on my perception and experient). Aku tidak ingin menjadikannya sesuatu yang berat dan kaku untuk dibaca. Aku ingin setiap orang yang membaca blogku mendapatkan informasi dan berkat ‘ini yang aku cari!!!’ lalu tersenyum dengan puas.

Oh, this is my blog, what I think, that’s what I want.

Mengapa musik is soul? Untuk ini alasannya dapat dilihat pada postinganku pada tanggal 4 juli yang lalu. berawal dari insomnia aku jadi jatuh cinta pada musik (mendengarkan musik maksudnya). Aku tidak bisa bermain musik, aku tidak pandai menyanyi tapi aku suka mendengarkan musik. Walaupun ada seorang tokoh yang bilang salah satu cara menikmati musik adalah dengan memainkannya tapi beda denganku, mendengarkannya saja sudah cukup. Taaapiii, jika diberi kesempatan untuk bisa bermain musik, aku sangat senang sekali. Sebenarnya dari dulu aku punya cita-cita yang sangat luhur, yaitu bisa bernyanyi sambil bermain gitar. Tapi cita-cita itu hilang ditelan waktu.

But disamping musik aku juga akan menceritakan berbagai pengalaman berkesan dalam hidupku. Yah, seperti sebuah pembelajaran hidup. Taaapppi, aku tidak akan menceritakannya dengan bahasa yang berat. Aku akan menceritakannya dengan gaya bahasaku yang kadang sedikit lebay. Sehingga membuat orang sadar ada suatu hal kecil yang berarti dibalik sebuah peristiwa. Apa sih?

Jadi, inilah blogku sekarang. Music theme dengan perpaduan warna hijau yang asoy. Semoga bisa member info untuk kalian ya…

regard

0 comments:

Post a Comment

i love latte and wish a good time for you all