I LOVE MUSIC!!!!

| |

I LOVE MUSIC!!!
ITULAH TEMA BUAT POSTINGANKU SAAT INI!!!!
Hemmm... i cant live without music!!!!
Bukan berarti aku jago maen musik, i just like listen it!!!!
Musik buat aku ibarat jiwa (alah!!!)...
Ingin sedikit bercerita... Dua tahun lalu aku pernah ngalamin yang namanya something called insomnia.
Aku bingung dengan keadaan yang seperti itu. Apalagi kalo malem gak bisa tidur, wuaaahhh... kuliah tambah males, tambah ancur, nilai tambah jeblog!!! Gak ada bagus-bagusnya deh!!! Pas dosen lagi ceramah aku bawaannya ngebo, pas lagi ada presentasi bawaannya pengen tidur, pas lagi ada diskusi bawannya masa bodo teing... Pergaulan ama temen juga jadi gak bagus. Karena seringnya terbawa rasa ngantuk pas kuliah, jadi suka marah-marah sama temen.
Tapi waktu itu ada satu cara yang aku lakukan untuk mengatasi itu... Setiap malem kalo gak bisa tidur aku coba dengerin musik, terutama musik-musik instrument, jazz atau yang mellow and slow gitu... Atau aku juga dengerin suara-suara air dari akuarium yang ada di settingan komputerku. Dan rasanya dammaaaaiiiii banget. Jadi bikin tenang. Emang si bukan jaminan bikin cepet tidur, tapi rasa damai, tenang dan nyaman ketika mendengarkan musik-musik itu yang membuat aku terhipnotis sama yang namanya musik hingga saat ini. Sekarang kalo ada berasa gak bisa tidur, langsung deh setel musik sampe pagi.
Kalo ada musik-musik bagus, langsung aku coba cari tau siapa yang nyanyiin, judulnya, download lagunya, kalo perlu cari liriknya...begitulah aku tergila-gila sama yang namanya musik (lebay!!!).
So, this is i'm presenting for you loved music... ada sedikit info-inf0 tentang music, jazz, classic, instrument, soul, folk and so on...!!!






0 comments:

Post a Comment

i love latte and wish a good time for you all